Read

A GRATITUDE TO THE TEAM

Proses produksi dari materi visual dan audio untuk launching website ini melewati banyak tantangan dan kendala, terutama di area teknis. Bersyukur kepada Tuhan bahwa DIA terus melindungi kami sehingga tantangan tantangan tersebut tidak mengurangi semangat dan mengganggu kesatuan hati kami semua sebagai tim.

Terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada Marcella Lumowa, yang  ditengah tengah tantangan kondisi dan kesibukan tanggung jawabmu sebagai orang tua bagi Mika, Matthew dan MD, juga sebagai guru bagi murid murid didik serta kesibukan lainnya yang tentunya menyita waktu dan tenaga juga, tetap berkomitmen penuh dan menyesuaikan harimu untuk mengikuti perubahan perubahan jadwal,  perubahan-perubahan outline, dan pengambilan rekaman yang berulang- ulang. Sungguh kami bersyukur untuk keberadaanmu dalam tim kami.

Terima kasih tak terhingga kepada Abigail Tehusijarana, yang di dalam segala tantangan dan keterbatasan produksi ini, telah menjadi pertolongan yang luar biasa bagi kami dalam mengerjakan produksi podcast dan audio bagi video, memikirkan dan memberi solusi kepada setiap kendala teknisnya, sehingga hasil yang didapat bisa maksimal. Terima kasih juga atas kesediaannya untuk merangkap menjadi bagian dokumentasi sekaligus make up assistant. Kami sungguh dipuaskan oleh kualitas dan komitmen kerjamu, dan kami sangat bangga kepadamu.

Terima kasih tak terhingga kepada Noah Tehusijarana, yang di tengah jadwal deadline pekerjaan dari kantor yang begitu padat, juga jadwal dari komitmen-komitmen lain, tetap menyempatkan diri untuk menangani produksi video kami. Dengan segala keterbatasan yang ada, secara maksimal telah merangkap seluruh fungsi sekaligus; sebagai produser, director, art director, videographer, editor dan crew yang tentunya sangat melelahkan. Kami sungguh dipuaskan oleh kualitas dan komitmen kerjamu, dan kami sangat bangga kepadamu.

Kalian semua  telah menjadi berkat dan penyediaan yang Tuhan berikan bagi kami untuk pelayanan ini, Tuhan memberkati dan membalas setiap budi baik kalian dengan berlipat ganda.

Love On The Edge

Love On the Edge (HERS) “……., Out on the edge you see all the kinds of things you can’t see from the center.” (Kurt Vonnegut)   Minggu pagi biasanya kami serumah bangun jauh lebih pagi untuk siap siap ke gereja.

Mulai Membaca

Love In Pursuit

(HERS)  “Little by little, day by day, what is meant for you WILL find its way” (Unknown)   “Mbak Ta, beneran deh aku musti kenalin Mbak Ta sama Jim, orangnya tuh asik  and personalitynya kayanya cocok banget sama Mbak,” kata

Mulai Membaca

Love In Confusion

(HERS)     “When you don’t know what to do, go back to the places, the people and the promises where you know you last heard God” (Pam Farrel)     Pada saat kami menikah, kami masing-masing sedang berada di

Mulai Membaca